Parkir UPI yang berbayar.. Yes or No ?

Hidup Mahasiswa !!

salam kepada seluruh civitas akademika UPI..

Rekan-rekan.. Tahukah bahwasanya saat ini dan hingga detik ini isu mengenai PARKIR BERBAYAR di UPI belum SELESAI. Adanya kebijakan kampus beberapa pekan lalu yang mengabarkan PARKIR di UPI akan BERBAYAR menimbulkan segenap polemik dan opini-opini yang beraneka ragam dari berbagai macam kalangan mahasiswa UPI. Pertemuan yang diadakan oleh BEM REMA UPI & KOMITE TOLAK PARKIR BERBAYAR bersama Pembantu Rektor II beberapa pekan lalu meski sudah 2 kali berjumpa dan membahas bersama tetap tidak menemukan solusi agar parkir tidak berbayar meskipun sudah dilayangkan penjelasan dan penolakan-penolakan dari pihak mahasiswa.

Estimasi riset pada kendaraan bermotor roda dua di UPI yang keluar-masuk dalam waktu 4 jam bisa menembus angka 7000 kendaraan. Bila dalam 1 hari ada waktu 8 jam yang terpakai untuk keluar-masuk kendaraan di UPI maka dalam 1 hari akan ada 14000 kendaraan yang apabila dihitung dengan rupiah 1000 x 14000 = Rp 14.ooo.ooo,00. Apabila dalam 1 tahun [14.000.000 x 30 (hari) x 12 (bulan) = anda bisa bayangkan sendiri berapa ??? ].

Hal ini menjadikan parkir sebagai ladang bisnis yang sangat menguntungkan dan tahukah anda kalau “KITA (MAHASISWA)” lah yang menjadi Objek bisnis ini.. Jika hari ini PARKIR BERBAYAR, bisa jadi 2 tahun berikutnya fasilitas-fasilitas lainnya akan dikenakan tarif berbayar..

“2 tahun kedepan kalo ke toilet bayar ga ya di kampus UPI?”

Ini Opini kami.. bagaimana dengan anda ?

ayo mari bersama kita satukan langkah kita !!! HIDUP MAHASISWA !!

sekian dan wassalam

-BEM REMA UPI 2011-

Perihal bemremaupi
Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: